Published On: Mon, Sep 17th, 2018

2 Artis Ini Bersuamikan Orang Malaysia

Jika anda beranjak remaja di tahun 2003 an tentu anda akan mengetahui tentang tayangan sebuah sinetron remaja yang berjudul “Senandung Masa Puber”. Sinetron ini tayang sejak tahun 2003 hingga akhirnya tamat pada tahun 2004. Sinetron ini memiliki jumlah episode penayangan sebanyak kurang lebih sekitar 50 an. Sinetron ini mengisahkan masalah percintaan, persahabatan, dan pergaulan para anak sekolah yang mulai beranjak remaja. Lewat sinetron ini potensi bintang bintang layar kaca di masa depan pun mulai terlihat. Tokoh utama dari sinetron ini adalah seorang anak SMP bernama Dias yang diperankan oleh Raffi Ahmad. Dimana dias ini menaruh hati kepada gurunya sendiri yang diperankan oleh Elma Theana. Selain Raffi Ahmad dan Elma Theana pemain dari sinetron ini juga ada Irwansyah, Lia Waode, Lala Karmela, Alyssa Soebandono, Zaskia Mecca, Fuad Zulkarnain, dam masih banyak lagi pemain lainnya. Diantara banyak nya aktris yang bermain dalam sinetron tersebut, ada 2 aktris yang kini sama sama menikah dengan laki laki dari negeri jiran Malaysia. Kedua aktris itu adalah :

  1. Laudya Cyntia Bella

Pemilik toko kue Bandung Makuta ini adalah Laudya Cynthia Bella lahir di Bandung pada 24 Februari 1988. Bella merupakan seorang aktris berdarah Sunda, Minangkabau, dan juga Jawa. Nama Laudya Cynthia Bella kian mencuat setelah ikut berperan dalam sinetron garapan produser Raam Punjabi tersebut. Aktris cantik berzodiak Pisces dan bershio naga ini melepas masa lajangnya di usianya yang ke 29 tahun. Mantan pacar Chiko Jerrico ini kini resmi menjadi istri seorang pengusaha asal Malaysia. Bella resmi dinikahi oleh Engku Emran di Malaysia pada 8 September 2017 lalu. Setelah itu mereka menggelar resepsi kedua kalinya di kota kelahiran Bella yaitu Bandung.

  1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau sekarang lebih dikenal dengan BCL lahir di Jakarta pada 22 Maret 1983. BCL merupakan seorang penyanyi dan juga pemain sinetron dan juga bintang film. BCL merupakan putri dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif, BCL menghabiskan masa SMP nya di Lhokseumawe Aceh lalu pindah ke Jakarta. Awal karier BCL di dunia musik adalah ketika dia berduet dengan Pas Band. Lalu lagunya yang berjudul “Sunny” menjadi hits dan menjadi soundtrack sebuah film yang berjudul “Cinta Pertama”. BCL dipersunting oleh seorang pria asal Malaysia yaitu Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 silam. Di usia 9 tahun pernikahannya, pasangan BCL dan Ashraf Sinclair ini terlihat makin romantis saja. Dan rumah tangga mereka juga sepertinya jauh dari gossip miring.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>