Keseruan Launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa parfume merupakan senjata andalan bagi semua orang agar bisa tampil percaya diri. Ya, dengan menyemprotkan parfum ke tubuh, tentu saja bau badan pun akan tersamarkan. Namun, menggunakan parfum tidak dapat membersihkan tubuh dari kuman, sehingga kegiatan mandi merupakan solusi yang paling tepat.

Akan tetapi, adakalanya kita malas untuk mandi sehingga penggunaan parfum pun menjadi alternatifnya. Padahal, selain bermanfaat untuk membersihkan tubuh, ternyata kegiatan mandi juga dapat meringankan tubuh lho. Untuk mendapatkan sensasi mandi parfum, akhirnya Vitalis meluncurkan produk terbarunya yang bernama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini diadakan di South Quarter Dome, Jakarta Selatan, pada tanggal 27 September 2019 kemarin. Launching tersebut diawali dengan pembukaan berupa sambutan dari Mr. Amit Dawn selaku CEO PT. Unza Vitalis. Ya, ia menjelaskan bahwa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan inovasi terbaru yang ada di Indonesia, sebab belum pernah ada brand body wash lainnya yang mengusung sensasi mandi parfum.

Narasumber yang kedua adalah Ni Made Sri Andani yang menjabat sebagai Direktur Marketing, yang menjelaskan tentang produk terbaru dari Vitalis tersebut. “Jika dengar kata Vitalis maka yang teringat ya parfum, brand image nya sudah kuat banget ya. Gimana tidak, mereka sudah merajai pasar parfum di Indonesia, bahkan Vitalis adalah merek parfum no. 1 di Indonesia”, kata Ni Made Sri Andani. Selain itu, ia juga memberikan sedikit bocoran mengenai cara Vitalis dalam merajai pasar yang diantaranya seperti di bawah ini :

* Mempunyai pemahaman dasar global dan Indonesia mengenai fragrance.

* Development Research di bidang fragrance.

* Datang dengan ide baru dan support marketing yang baik.

Bukan hanya itu saja, Ni Made juga memaparkan mengenai alasan mengapa Vitalis menghadirkan Parfumed Moisturizing Body Wash di Indonesia. “Banyak konsumen yang bertanya pada kami, Apakah Vitalis akan meluncurkan produk baru dalam bentuk roll on, lotion, atau body wash? Dari sana akhirnya kami pikirkan dan memilih body wash, karena semua orang tentu mandi tiap hari dan penentu orang dalam memilih body wash adalah aromanya. Sebelum membeli, mereka selalu menciumnya terlebih dulu. nah, karena bisa dibilang Vitalis adalah ahli di bidang fragrannce, jadi itulah mengapa kami meluncurkan produk ini”, tambah Ni Made Sri Andani.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

1. White Glow

Varian yang pertama ini dikemas kedalam botol berwarna pink, dengan memberi peran sebagai skin brightening. Hasilnya, ia dapat mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, serta melembutkan kulit. Dilengkapi pula dengan ekstrak licorice dan susu, yang efektif untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Adapun mengenai kombinasi aroma yang dimilikinya seperti cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody, gardenia, dan suede.

2. Fresh Dazzle

Fresh Dazzle mempunyai perpaduan aroma seperti bergamot, floral bouqet, musk amber yang begitu menyegarkan serta tahan lama.

3. Soft Beauty

Sedangkan varian yang terakhir ini dapat memberikan manfaat untuk kulit sebagai skin nourishing yang bisa menghaluskan, melembutkan, dan merawat kesehatan kulit. Kombinasi aroma yang dimilikinya berupa clean & fruity aldehydic, ekstrak rose & violet, serta sensasi manis pada aroma tonka bean dan sandalwood.

Semua varian terbaru dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dapat kita jumpai dengan mudah di pasaran, baik itu di toko online maupun toko offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *