Keunggulan Minyak Telon Doodle yang Tidak Dimiliki Merk Lainnya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk-merk minyak telon yang tersedia di pasaran. Dari sekian banyaknya merk minyak telon yang ada, Doodle pun tampil sebagai salah satu merk minyak telon terbaru dan terbaik di Indonesia. Hal itu pun terbukti, dimana merk minyak telon kekinian Doodle ini selalu menjadi pilihan utama bagi kebanyakan ibu di Indonesia lho. Lantas, seperti apa sajakah keunggulan dari minyak telon Doodle tersebut? Nah, biar bunda gak penasaran, mending kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Melindungi Kulit Dari Gigitan Nyamuk & Serangga

Keunggulan pertama dari minyak telon Doodle yang tidak dimiliki oleh merk lainnya, yakni dapat melindungi kulit dari gigitan nyamuk maupun jenis serangga. Dengan mengoleskan minyak telon Doodle ke tubuhnya, tentu saja bunda tidak perlu khawatir lagi saat si kecil tidur, sehingga bunda dapat melakukan aktivitas dengan tenang.

2. Dapat Menghangatkan Tubuh Bayi

Pada umumnya, semua produk minyak telon itu memang diformulasikan untuk menghangatkan tubuh bayi. Itu sebabnya, mengapa minyak telon ini selalu digunakan ketika si kecil sudah dimandikan agar tubuhya tidak kedinginan. Namun, tidak semua minyak telon yang ada dipasaran itu dapat memberikan kehangatan yang pas lho! Ya, berbeda dengan minyak telon Doodle, yang kadar kehangatannya sangat pas sehingga tidak akan membuat si kecil merasa panas.  

3. Memiliki Aroma Yang Lembut dan Tidak Terlalu Menyengat

Selain memiliki kadar hangat yang pas, minyak telon Doodle ini juga memiliki aroma yang lembut dan tidak terlalu menyengat lho. Ya, terang saja demikian, sebab minyak telon Doodle tersebut mengusung aroma green tea, yang dapat menciptakan nuansa relaksasi sehingga si kecil akan terasa lebih nyaman. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aroma wangi bisa bertahan lama lho. Dengan menggunakan minyak telon Doodle tersebut, tentu saja tubuh si kecil akan harum dan segar sepanjang hari.

Bukan hanya itu, aroma green tea dari telon Doodleini juga bisa dijadikan sebagai essential diffuser. Bahkan, wangi green teanya yang begitu lembut sehingga dapat dijadikan sebagai aromaterapi baik untuk bayi maupun ibu. Selain berperan sebagai aromaterapi yang dapat menenangkan bayi, ternyata minyak telon Doodle ini juga dapat membantu dalam menyembuhkan masalah kesehatan bayi lho. Contohnya seperti mengatasi perut kembung dan masuk angin.

3. Memiliki Tekstur Yang Mudah Menyerap

Ini dia salah satu hal yang membedakan antara minyak telon Doodle dengan merk lainnya. Ya, minyak telon Doodle memiliki tekstur yang mudah diserap oleh kulit, sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya. Bukan hanya itu, minyak telon Doodle ini juga dapat digunakan untuk pijat bayi.

4. Berbahan Alami

Keunggulan berikutnya dari minyak telon Doodle yang tidak dimiliki oleh merk lainnya, yakni terbuat dari bahan alami. Mengingat akan hal itu, tentu saja minyak telon Doodle ini sangat aman dan nyaman digunakan untuk bayi. Adapun mengenai 2 size dari minyak telon Doodle yang tersedia, yaitu 100 ml dan 60 ml (travel size). Bagi bunda yang memiliki hobi jalan-jalan, pastinya telon Doodle yang berukuran 60 ml ini sangat ideal.

Itulah beberapa keunggulan dari minyak telon Doodle yang tidak dimiliki oleh merk lainnya. Selain tersedia di toko maupun supermarket, telon Doodle ini juga bisa bunda dapatkan di situs online shop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *