Published On: Sat, Feb 16th, 2019

3 hal ini yang menyebabkan seorang wanita yang berpakaian seksi biasanya akan diberi label sebagai “Wanita Murahan”

Sepertinya tidak ada satu wanita pun yang menerima jika diberi label “Wanita Murahan”. Ketika seorang wanita diberi label sebagai “Wanita Murahan” tentunya si wanita ini akan merasa sangat marah dan sedih sekali. Si wanita ini tentunya akan merasa sangat kecewa jika adanya seseorang yang menganggap dirinya itu adalah “Wanita Murahan”. Seorang wanita ini tidak ingin diberi label seperti itu tetapi si wanita ini membuat orang orang menganggap dirinya demikian misalnya saja dengan berpakaian yang seksi.

3 hal ini yang menyebabkan seorang wanita yang berpakaian seksi biasanya akan diberi label sebagai “Wanita Murahan” diantaranya yaitu :

  1. Memperlihatkan Aurtanya Kepada Banyak Pria

Ketika seorang wanita suka mengenakan pakaian yang seksi seksi maka si wanita ini tentunya akan memperlihatkan aurtanya kepada banyak pria. Pria yang bukan pasangannya bisa menikmati keindahan dan kemolekan tubuhnya secara gratis.Bukankah sesuatu yang gratis itu lebih rendah dari yang murah.

  1. Membuat Pria Tergoda

Wanita yang sering mengenakan pakaian seksi pada saat berada di luar rumah dan tentunya akan terlihat oleh banyak pria. Normalnya seorang pria ketika melihat wanita yang berpakaian seksi tentunya akan ada rasa tergoda. Si wanita ini membuat pria yang bukan pasangannya tergoda karena melihat tubuh indah si wanita.

  1. Membuat Pria Berpikir Jorok

Terkadang ketika seorang wanita mengenakan pakaian yang seksi sehingga akan membuat seorang pria yang melihatnya itu akan berpikir jorok. Ketika si pria ini berpikir jorok tentang si wanita ini tentunya ini bukan salah si pria. Maka jangan heran jika si pria ini nantinya akan menggoda dengan kata kata nakal pada si wanita ini.

Itulah 3 hal yang menyebabkan seorang wanita yang berpakaian seksi biasanya akan diberi label sebagai “Wanita Murahan”.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>