Published On: Mon, Nov 19th, 2018

3 Kemungkinan Ini Akan Terjadi Dengan Diri Seseorang Ketika Telah Membuat Janji Tetapi Sedang Sibuk

Ketika seseorang telah berjanji maka tentunya seseorang ini mempunyai kewajiban untuk menepati janjinya itu. Namun terkadang seseorang tidak bisa menepati sebuah janji yang telah dibuatnya dengan berbagai macam alasan penyebabnya misalnya saja seseorang ini sibuk. Seseorang ini sibuk bisa saja karena seseorang ini sedang sibuk didalam menyelesaikan pekerjaannya atau juga seseorang ini sibuk karena sedang menjalankan aktivitasnya. Lalu kemungkinan apa yang akan terjadi dengan seseorang yang telah membuat janji tetapi sedang sibuk?

3 kemungkinan ini akan terjadi dengan diri seseorang ketika telah membuat janji tetapi sedang sibuk diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Lupa

Ketika seseorang sedang sibuk maka biasanya seseorang ini akan lupa dengan janji yang telah dibuatnya. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini waktunya sangat tersita dengan pekerjaan yang sedang dilakukannya itu. Atau mungkin juga seseorang ini pikirannya sangat fokus dengan pekerjaannya itu.

  1. Seseorang Ini Akan Membatalkan Janjinya

Seseorang yang sedang disibukkan oleh suatu pekerjaan atau aktivitas maka biasanya waktu dan pikirannya itu akan sangat tersita untuk segera menyelesaikan pekerjaan atau aktivitasnya itu. Seseorang ini biasanya akan membatalkan janjinya itu sehingga orang yang telah diberinya janji itu tidak akan menunggunya.

  1. Seseorang Ini Akan Mengundur Waktu Untuk Menepati Janjinya

Ketika seseorang sedang sibuk juga maka biasanya seseorang ini akan mengundur waktu untuk menepati janjinya itu. Sehingga seseorang ini akan menepati janjinya itu ketika seseorang ini sudah ada waktu luang. Ketika hal ini dilakukan maka tentunya tidak akan adanya orang yang merasakan dikecewakan.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>