Published On: Sat, Dec 23rd, 2017

Anak Senang Dengan Permainan Memancing

Hampir semua acara televisi swasta ada acara mancing. Sebut saja mancing mania dan ada pula mata pancing. Tentu acara tersebut tak muncul begitu saja dan juga tak berarti tak ada efek apapun. Latar belakangnya jelas, Indonesia dua pertiga wilayahnya adalah perairan. Maka tak salah jika mancing menjadi salah satu kegiatan yang banyak di gemari di tanah air. Oleh karena itu, ini bisa dijadikan sebagai salah satu permainan untuk anak Ada yang mengganggapnya sebagai olahraga, dan tak sedikit yang menjadikanya sebagai cara efektif untuk menangkap ikan besar.

Itu latar belakangnya, bagaimana dengan efeknya? Efek acara-acara tersebut, kini memunculkan banyak sekali klub-klub mancing. Bahkan beberapa menjadikanya sebagai salah satu olahraga berburu. Ya, mereka berburu ikan besar di seluruh wilayah perairan negeri ini. Sayangnya, efek domino perkembangan hobi memancing di tanah air tidak diimbangi dengan alat memancing yang memadai. Kalaupun ada harga yang di tawarkan sangat mahal. Hingga beberapa menyebut, setiap olahraga berburu pasti mahal biayanya. Termasuk memancing. Padahal tak selamanya seperti itu.

Mendapatkan Peralatan Mainan Memancing

Padahal selain teknologi yang digunakan pada alat memancing, penyebab harga alat memancing mahal adalah karena ketersedianaya yang masih sedikit. Tak banyak toko yang menjual peralatan itu secara lengkap. Hingga kita butuh alternatif lain.

Itupun saya lakukan sendiri, mencoba mancari peralatan memancing di situs online. Salah satu situs kepercayaan saya adalah blanja.com. Sebab di sana setau saya ada banyak barang yang dijual dengan multivarian produk. Untuk tingkat kepercayaan, saya meyakini blanja.com punya reputasi bagus. Apalagi situs ini memang dibangun oleh dua perusahaan besar yang punya kapabilitas untuk itu. Ada telkomsel dan ebay di belakang e commerce blanja.com.

Akhirnya saya buka e commerce itu. Saya tekan pada bagian menu, muncullan beberapa pilihan. Salah satunya adalah pilihan food dan travel, ternyata pada bagian travel, ada menu tersendiri yang menyediakan berbagai peralatan memancing, khususnya pada bagian sport. Di situ ada bagian bernama alat & perlengkapan pancing. Saya klik dan hasilnya, ada ribuan peralatan memancing disediakan di sana dengan berbagai harga yang sangat terjangkau. Rasanya dari sini semua kebutuhan memancing saya sudah terpenuhi.

Akhirnya, saya memilih beberapa produk peralatan memancing yang saya perlukan. Langsung saya pesan dan urus biaya belanja. Saya membayarnya melalui transfer ATM. Dan beras.

Ternyata pula, ada berbagai peralatan olahraga yang tersedia di blanja.com. Tak hanya untuk memancing, kamu bahkan bisa menemukan ribuan produk olahraga lainya. Termasuk juga tas yang sangat cocok kamu gunakan untuk olahraga dan travelling. Intinya, kalau hanya untuk menemukan berbagai keperluan kamu saat beraktivitas di outdoor, blanja.com sudah mampu memenuhi segalanya. Termasuk juga makanan dan buku bacaanya.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>