Published On: Thu, Sep 29th, 2016

Apartement uttara Tempat Hunian Strategis

apartemen-utara

Tak dapat dipungkiri bahwa Yogyakarta sangat kental dengan nuansa budayanya dalam kehidupan sehari-hari. Sisi-sisi kehidupan, mulai dari kegiataan sosial, ekonomi sampai pemerintahan selalu saja melekat dengan budaya masyarakat Yogyakarta. Bahkan kehebatan dan keindahan yogyakarta soal destinasi wisata juga tak lepas dari sokongan nilai budaya sehingga menjadikanya terkenal hingga mancanegara. Candi-candi megah yang berdiri hingga sekarang juga merupakan bukti kehidupan budaya jogja di masa lampau. Sehingga jogja acap kali disebut sebagai kota budaya.

Ada pasar malioboro yang kini menjadi iconnya kota jogja yang terkenal dimana-mana sebagai pasar terlengkap dan murah khas jogja. Ada tugu jogja yang seolah menjadi simbol perjuangan rakyat jogja dan Ada candi prambanan yang seolah melambangkan nilai sosial dan kehebatan jogja. Semuanya adalah simbol-simbol budaya jogja di lampau tetapi di abadikan dan dikenang hingga sekarang. Semua itu tak lain karena masyarakat jogja memegang tegung prinsip budayanya. Dan kini, terlahirlah satu icon baru yang bakal menjadi identitas dan simbol kota jogja: Uttara the Icon.

 

Mengusung konsep bangunan moderen dan kental budaya jogja terutama tampilan batik Parang Yogjakarta terlihat apik dan megah membalut dinding puluhan lantai. Menjulang tinggi, Uttara the Icon yang terkenal pula dengan apartement uttara adalah hunian bagi anda yang mendamba dapat menikmati keindahan kota jogja di malam hari.

Sorot lampu-lampu ditambah lalu lalang kendaran di sepanjang kota jogja dapat anda nikmati dari dalam kamar anda. Atau anda juga dapat menghirup kesejukan udara malam jogja dari balkon kamar anda. Terlebih, pemandangan gunung merapi tersaji indah dapat pula anda nikmati dari dalam kamar tidur. Atau dapat pula anda nikmati dengan berenang.

Ya, pada bagian lantai atas anda dapat menikmati keindahan kota jogja lengkap dengan pemandangan gunung merapi. Fasilitas tersebut, disediakan bagi anda penghuni appartemen Uttara. Anda juga dapat mengajak saudara atau rekan anda.

Tak ketinggalan, keindahan alam yang disediakan Uttara the Icon juga dilengkapi dengan keindahan karya seni Edhi Sunarso, seorang seniman kelahiran salatiga. Karya-karyanya terpampang apik dalam sebuah ruang galeri yang bisa anda nikmati untuk bersantai. Nikmati pula, kenikmatan sajian menu dari para chef kelas nasional. Uttara the Icon juga dilengkapi dengan fasilitas parkir luas. Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan plus dengan desain yang begitu megah, tak salah jika Uttara the Icon merupakan apartemen kelas internasional. Sebab memang pembangunanya bekerejasama dengan para pengembang kelas internasional.

Apartement uttara yang memiliki lokasi di jalanKaliurang tak jauh dari kompleks pendidikan di Universitas Gajah Mada (UGM) yang merupakan jantung pendidikan nasional. sehingga memungkinkan anda menikmati segala fasilitas kota jogja. Apalagi lokasinya dekat pula dengan bandaran internasional Adi Sucipto melalui ring road utara. Di tambah anda juga dekat dengan fasilitas rumah sakit sardjito dan juga dekat dengan tugu jogja serta malioboro, benar-benar akan menjadikan lokasi yang sempurna untuk anda huni. Lokasi tepatnya berada di Jl. Kaliurang No.72 Km.5, Yogyakarta.

Uttara the Icon memiliki tiga tipe hunian yang bisa anda pilih. Ada Type A dengan 2 Bedroom – Approx: 69.41 sqm; Type B dengan 2 bedroom – Approx: 84.34 sqm; Type C/D/E dengan 1 bedroom – Approx: 32.56 – 36.57 sqm; Type F dengan 2 bedroom – Approx: 70.12 sqm. semuanya menggunakan bahan yang sama.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>