Published On: Sun, May 15th, 2016

Aswari Rivai – Kenapa Tongkat Estafet Gubernur Alex Harus Di Pindahkan Ke Kak Wari

IMG-20151217-WA0008-380x200

Perpindahan sebuah jabatan yang besar merupakan sebuah tanggung jawab besar termasuk perpindahan jabatan gubernur yang sekarang ada di Sumatera Selatan. Setelah habis masa jabatan Alex Noerdin, maka banyak calon yang bisa menggantikan kedudukan beliau untuk memimpin Sumatera Selatan dengan baik.Melihat kepada hasil kerja yang dilakukan Alex Noerdin, ada banyak hal yang bisa kita nilai sebagai sebuah kemajuan tersendiri terutama bagi daerah Sumatera Selatan.Pembangunan yang terjadi pada daerah ini pun berkembang pesat seiring dengan program yang telah dijalankan oleh Alex Noerdin. Namun, ketika jabatan telah usai, kepada siapa tongkat estafet jabatan ini akan berpindah tangan? Kak Wari telah banyak diperbincangkan akan menjadi salah satu kandidat terkuat yang menggantikan Alex Noerdin. Akan tetapi, apa alasan Kak Wari alias Aswari Rivai pantas dan cocok menggantikan posisinya? Berikut penjelasan lebih rincinya.

Mengulik Alasan Kenapa Tongkat Estafet Gubernur Alex Harus Di Pindahkan Ke Kak Wari

Ada beberapa alasan yang bisa kita teliti kenapa kak Wari bisa dikatakan cocok menggantikan posisi atau kedudukan Alex Noerdin sebagai gubernur Sumatera Selatan.Sebenarnya, dilihat dari latar belakang partai antara keduanya, Alex dan Kak Wari merupakan orang-orang yang berasal dari satu Partai yaitu Golkar.Namun, kak Wari sempat keluar karena mendapatkan tawaran lainnya. Sehingga apabila Kak Wari mampu menjalankan kedudukan sebagai gubernur, Aswari Rivai bisa menjalankan program kerja yang sejalan dengan apa yang telah dikerjakan oleh Alex Noerdin pada periode sebelumnya. Alex Noerdin yang merupakan salah satu ketua DPD Golkar untuk daerah Sumsel juga menyatakan dukungannya kepada Kak Wari untuk menjadi salah satu yang berpotensi menduduki dan menjalankan tugas sebagi gubernur Sumatera Selatan.

Kak Wari Bisa Dapatkan Tongkat Estafet Gubernur Alex

Dengan adanya alasan diatas, bisa dijadikan sampel bahwa Kak Wari merupakan pilihan yang tepat menggantikan Alex Noerdin.Banyak pula sederet dukungan penuh yang datang dari berbagai kalangan masyarakat hingga membentuk sebuah persatuan pendukung kak Wari sebagai calon gubernur yang tepat untuk mereka seperti daerah Lubuk Linggau.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>