Published On: Wed, Feb 14th, 2018

Cara Tampil Mempesona Ala Artis Korea Park Shin Hye

Perempuan manapun pasti ingin untuk selalu tampil cantik seperti artis Korea. Kulit yang bersih, sehat, dan berseri alami yang dimiliki oleh artis-artis korea seringkali membuat iri perempuan-perempuan di Indonesia. Banyak yang berpikir bahwa kulit putih, bersih, dan bersinar membutuhkan biaya perawatan yang cukup mahal. Padahal, tampil cantik secara alami belum tentu menghabiskan budget yang tidak sedikit.

Artis yang sudah banyak membintangi drama series Korea, Park Shin Hye, menuturkan jika penampilannya yang prima selama ini didukung oleh dua hal; menjaga asupan air putih dan rajin melakukan olahraga. Park Shin Hye sangat suka berolahraga, terutama ketika dia sedang merasa stress. Tingkat stress yang diderita setiap orang mempengaruhi penampilan seseorang tersebut. Saat stress, kulit cenderung kusam dan wajah terlihat lebih kuyu daripada orang-orang yang tidak mengalami stress.

Rahasia Cantik Park Shin Hye

Pemeran utama dalam Drama The Heirs juga mengatakan jika dirinya selalu menjaga asupan air putih yang masuk ke tubuhnya. Shin Hye percaya bahwa dengan meminum sedikitnya 2 liter air setiap hari bisa membantunya untuk mempercantik penampilannya. Air putih menjaga kulitnya tetap lembab dan melancarkan metabolisme tubuh. Minum air putih secara konsisten dan diimbangi dengan melakukan olahraga sederhana setiap hari juga merupakan salah satu treatmen antiaging yang mencegah penuaan dini.

Menyoal tentang perawatan wajahnya, Shin Hye yang juga berperan dalam drama Pinnochio menuturkan jika dirinya rajin membersihkan wajah setiap selesai beraktivitas agar debu-debu yang menempel hilang. Tidak lupa, dia juga sesekali melakukan scrubbing untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih halus. Setelah membersihkan wajah, Park Shin Hye biasanya mengoleskan moisturizer aga kulit wajahnya semakin bersinar. Apakah anda tertarik untuk meniru tips-tips Park Shin Hye?

Tidak lupa ketika menghadiri acara, Park Shin Hye pasti mengenakan parfum. Pilihan parfum yang sesuai adalah yang berkelas semacam vitalis. Parfum semacam ini akan membuat siapa saja betah dekat dengan kita.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>