Published On: Fri, Jun 22nd, 2018

Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Skincare Halal Dari Safi

Seiring dengan tuntutan untuk selalu tampil cantik, kini kaum wanita di Indonesia semakin di manjakan dengan banyaknya produk-produk kosmetik di pasaran. Salah satu jenis kosmetik yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia, yakni adalah skincare. Tingginya ketergantungan kaum wanita di Indonesia pada skincare, dibarengi juga dengan keinginannya untuk mendapatkan produk skincare halal dan aman. Nah, produk skincare yang halal tersebut hanya akan kamu dapatkan pada sebuah produk kosmetik yang bernama Safi.

Safi itu sendiri merupakan nama merk dari produk kosmetik asal Malaysia, yang mulai di dirikan pada tahun 1987 silam lalu. Kini Safi telah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, yang akan membuat wanita Indonesia khususnya para Muslimah untuk tampil cantik natural. “ Safi hadir Indonesia dan launching di Indonesia di kota Kasablanka mulai dari 28 Maret sampai 1 April ini “, tutur Nindita Ayu Arindya selaku Brand Eksekutif Safi saat di wawancarai di Mall kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, 31 Maret 2018. Sejatinya, Safi ini memproduksi berbagai produk mulai dari produk kecantikkan, produk shampo, produk sabun mandi, hingga produk pasta gigi.

Sudah paham dengan kebutuhan wanita di Indonesia, Safi mulai meluncurkan 3 jenis produk skincare yang menjadi andalannya. 3 jenis produk andalan dari Safi tersebut yakni Safi Expert, Safi Age Defy, dan Safi White Natural. “ Di Indonesia kita launching skincare-nya dulu. Jadi di Indonesia launching ada tiga, Safi Expert, Safi Age Defy, dan Safi White Natural “, tambah Nindita.

Meski boleh di bilang sebagai produk kosmetik pendatang baru di Indonesia, namun Nindita yakin bahwa Safi mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk pesaingnya. Salah satu kelebihan darinya, yakni Safi hanya menggunakan bahan-bahan alami dan natural. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk Safi juga tidak pernah melakukan uji coba produknya kepada binatang lho.

“ Bahan-bahan yang ada di Safi juga menggunakan bahan vegan. Jadi, kita nggak pakai bahan-bahan dari unsur binatang. Semua produk Safi bebas alkohol dan gelatin “ ucap Nindita kepada pers. Untuk lebih meyakinkan lagi tentang kehalallan dan keamanannya, Safi telah melakukan research selama 2 tahun sebelum di edarkan ke pasar. Selain halal dan aman, harga yang di tawarkan dari produk Safi juga cukup bersahabat dengan isi dompet kita lho.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>