Published On: Thu, Feb 26th, 2015

ISU BEGAL CIMAHI HOAX

11001922_621656424644815_6549137327581755295_n

Cimahi – Beredar broadcast yang terjadi pada Kamis (26/2/2015) :

Telah Terjadi pembegalan di cimahi kerkop malam tadi pukul 01:15 korban tewas di tempat akibat di bacok menggunakan cerulit  Pelaku lari ke arah cangkorah bagi anda yg melihat  seseorang yg menggunakan sepeda motor satria D 2039 UAG harap lapor kapolsek terdekat. Tolong sebarkan ya thx JANGAN DI ABAIKAN! DIKABARKAN BAHWA PARA PEMBEGAL AKAN MELINTASI SELURUH KOTA CIMAHI DAN SEKITARNYA PADA MALAM NANTI. DIHARAPKAN BERHATI2 JIKA MEMBAWA KENDARAAN DAN BARANG BERHARGA ! PARA PEMBEGAL INGIN BALAS DENDAM PADA MALAM INI PADA WARGA ATAU PENGGUNA LALU LINTAS DIMALAM INI,DIHARAP BERHATI2 JIKA MENGANDARAI SEPEDA MOTOR PADA MALAM HARI DIATAS JAM 10 MALAM BAGI YANG MELINTASI SEKITAR CIMAHI .ATAU CANGKORAH !SEBARKAN BROADCAST INI JIKA KAMU PERDULI TERHADAP KELUARGA MAUPUN ORANG LAIN !SBC KARNA SAYA PERDULI !

Pesan tersebut ditanggapi beberapa netizen cimahi, salah satunya dalam akun twitter @HagiYusra melalui media sosial “duh jadi loba nu ngaBC begal euy, cimahi rada te aman :(“ (Aduh jadi banyak yang broadcast begal, cimahi jadi tidak aman-Red).

Hal tersebut menimbulkan keresahan, Dalam akun twitter @AdjieMinarzo, dia meminta kepada pihak berwenang untuk segera ditindak lanjuti.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Dilansir dari PRFM “kami sudah terima dan beredarnya broadcast itu tapi kami pastikan kabar itu tidak benar”.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>