Published On: Sun, Mar 1st, 2015

Kronologis Mahasiswa Terseret 30 KM di Cimahi

10505395_629591303851314_7115360957078394260_n

Firman Nurhidayat korban kasus kecelakaan yang terseret pada hari jumat malam adalah seorang mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia Jurusan Teknik. Firman meninggal dengan mengenaskan, yakni terseret Honda City D 1347 UI sejauh 30 KM.

Dilansir dari merdeka.com Ipda Tomy Fidianto Kanif Laka Lantas Polresta Cimahi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut bermula saat Firman hendak menyalip pelaku. Namun dari sebelah kanan, tiba tiba saja ada motor lain muncul dan bersenggolan.

Pada saat bersenggolan itulah tubuh Firman terpelanting dan tergilas oleh pelaku puluhan meter.
Warga berteriak kea rah mobil berwarna silver yang dikemudikan, bahkan warga sempat mengejar pakai motor hingga masuk tol. “Diduga sopir tahu, memang ada yang masuk kolong. Warga minta memberhentikannya. Tapi tidak henti dan malah menambah kecepatan. Dalam situasi panik. Tersangka atas Yana dan teman wanitanya menembus pintu Tol Pasirkoja tanpa tiket dan membawa lari,” Ujar AKBP Erwin Kurniawan

Firman terbawa sejak pintu Tol Pasirkoja, tubuhnya kemudian ditemukan di Tol Cikamuning dalam kondisi mengenaskan karena kecepatan mobil mencapai 120km/jam.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>