Published On: Wed, Sep 21st, 2016

Merawat Peralatan Rumah Tangga Dari Serangan Rayap

pawang rayap

Setiap keluarga pasti memiliki namanya peralatan rumah tangga. Dan biasanya peralatan rumah tangga disuatu keluarga sangat banyak sekali dan tentunya beragam. Ada lemari, tv, meja, kursi dan masih banyak yang lainnya. Karena memang peralatan rumah tangga tersebut sangat dibutuhkan. Tapi sayangnya tidak banyak orang yang tahu bagaimana caranya merawat peralatan rumah tangga yang baik dan benar yang ada dirumah anda. Salah satu yang sering terjadi dimasyarakat adalah adanya rayap di peralatan rumah tangga anda seperti lemari, kursi, ataupun meja. Yang biasanya peratalan rumah tangga yang terbuat dari kayu ini akan dimakan oleh rayap.

Mungkin beberapa dari anda belum anda yang mengetahui apa itu rayap. Anda yang berkata bahwa rayap itu adalah hewan kecil yang menggerogoti kayu – kayu yang ada dirumah anda. Ada juga yang berkata bahwa rayap adaah sebuah lumut atau kotoran yang bisa menghacurkan peralatan  rumah tangga yang terbuat dari kayu. Apapun pernyataannya tentu benar – benar saja. Tapi memang pada kenyataannya rayap dapat menyebabkan kerusakan pada peralatan rumah tangga anda yang terbuat dari kayu. Jika sudah begini tentu anda mencari tahu dari mana rayap tersebut bisa ada atau menempel dilemari, kursi ataupun meja. Jawabanya hanya satu semua peralatan rumah tangga yang sudah disebutkan tadi sudah dipastikan mempunyai potensi untuk diserang oleh seorang rayap.

Namun anda juga yang mengatakan bahwa jika peralatan rumah tangga anda seperti lemari, kursi ataupun meja terbuat dari kayu jati tentu tidak akan bisa termakan oleh seorang rayap. Dan pernyataan ini memang benar terbukti. Yang dimana kayu jati menjadi satu – satunya kayu yang kuat ketika diserang oleh rayap. Ini terbukti karena lemari, kursi ataupun meja yang terbuat dari kayu jati bisa bertahan sampai bertahun – tahun tanpa dimakan oleh seorang rayap. Tapi yang menjadi masalah tentunya lemari, kursi bahkan meja yang dibuat oleh kayu jati tidaklah murah. Harganya selangit dan cukup mahal tentunya. Maka dari itu semua tergantung dari pilihan anda.

Tapi anda jangan khawatir karena dijaman sekarang sudah banyak orang yang menawaran jasa. Dan tentunya jika peralatan rumah tangga anda tidak ingin dimakan oleh rayap atau kuman. Anda bisa menggunakan jasa anti rayap dari jasa pawangrayap. Yang dimana pawang rayap ini mempunyai website yang bernama pawangrayap.com. Jasa ini sudah banyak yang menggunakannya dan terbukti ampuh untuk bisa menangkal rayap – rayap yang ingin memakan peralatan rumah tangga anda. Meskipun lemari, kursi dan meja yang anda punya tidak dari kayu jati tentu dengan menggunakan jasa anti rayap dari pawangrayap ini peratalan rumah tangga dirumah anda akan aman dan awet bertahun – tahun. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengujungi websitenya pawangrayap.com

kontak rayap

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>