Published On: Fri, Mar 6th, 2015

Pengurangan Isi Gas 3 Kg di Cimahi

Cimahi – Kelangkaan gas 3 Kg meresahkan warga cimahi. Gas 3 Kg yang langka ini, jika ada sekalipun memiliki harga yang cukup tinggi. Kepada cimahicity dalam akun twitter @CarolinaMurk mengeluhkan bahwa sangat sulit untuk mendapatkan gas 3 Kg tersebut “Susah bgt nyari gas 3kg di cimahi“.

Selain harga yang meningkat, dan susah untuk didapatkan, Gas 3 Kg ini dirasa masyarakat mengalami penurunan dalam fungsi pemakaiannya “Dulu, waktu pertama kali tabung ini muncul isinya cukup buat masak kurang lebih 14 hari (2 minggu) dengan pemakaian wajar.” Ujar Ade Hasrul dalam forum cimahi.
Ade Menambahkan “Sekarang, selain susah didapat dan harganya mahal hanya cukup buat masak 10 hari, kadang kala kurang. Pemakaian tidak jauh berbeda.”

Meskipun demikian, ade berharap agar orang yang mengurangi takaran diberikan hidayah “Bukannya suudzon, semoga orang orang yang mengurangi takaran/timbangan diberi hidayah. Padahal sudah jelas mengurangi timbangan haram hukumnya dalam Islam.” Tutupnya.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>