Published On: Sat, Dec 24th, 2016

Sewa Mobil Di Jakarta? Pahami 5 Tips Berikut

mobil-alphard

Saat ini sudah banyak yang membuka jasa penyewaan mobil khususnya di kota-kota besar, misalnya saja di Jakarta. Sewa mobil mewah seperti sewa mobil alphard di Jakarta dapat dengan mudah kita temui. Hal ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat mengenai moda transportasi ini juga meningkat, sehingga banyak yang memanfaatkannya dengan membuka jasa rental mobil.

Layanan rental mobil mewah tentu saja cukup berbeda dengan rental mobil pada umumnya. Pelanggan rental mobil ini biasanya adalah kalangan ekonomi kelas menengah ke atas. Dengan menggunakan mobil mewah orang-orang biasanya ingin menunjukkan kelas sosial mereka.

Bagi Anda yang akan menyewa mobil mewah, sebaiknya perhatikan tips-tips berikut agar Anda puas dan tidak kecewa dengan pelayanannya. Termasuk juga jika hendak sewa mobil alphard di Jakarta.

  1. Popularitas

Apabila Anda akan menyewa sebuah mobil di tempat rental, baiknya terlebih dahulu Anda melakukan survei sederhana dengan bertanya pada orang-orang yang sering menggunakan jasa yang sama untuk mengetahui tempat rental yang terkenal bagus layanannya. Anda dapat bertanya mengenai pengalamannya menggunakan mobil dari tempat rental tersebut dan sebagainya.

  1. Kredibilitas

Berbanding lurus dengan yang disebutkan di atas, selain popularitas tempat rental mobil, Anda juga harus mencari tempat penyewaan mobil yang memiliki redibilitas yang tinggi. Bagaimana mereka memberi pelayanan terhadap orang-orang yang akan menyewa mobilnya, apakah mereka juga tanggap terhadap keluhan dan kesulitan yang dialami penyewa saat memakai mobil dari tempat sewanya.

  1. Harga sewa

Saat Anda akan menyewa mobil tentu Anda sudah mengetahui perkiraan berapa lama Anda akan menyewa mobil tersebut. Misalnya untuk ke acara pernikahan di lain kota yang hanya membutuhkan waktu sehari, atau digunakan untuk berlibur selama beberapa hari. Tentu saja harga sewanya akan berbeda, oleh sebab itu Anda perlu memilih tempat penyewaan yang mampu memberikan pilihan-pilihan harga sewa sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki.

  1. Kondisi mobil

Mengetahui kondisi mobil yang akan Anda sewa adalah hal paling penting yang perlu Anda ketahui sebelum menyewa mobil. Anda dapat bertanya apakah mobil mewah yang akan Anda sewa mendapatkan perawatan yang benar secara rutin. Selain itu Anda juga perlu menanyakan mengenai sistem pembayaran asuransi hingga pengisian bahan bakar mobil yang akan Anda sewa.

  1. Fasilitas penunjang lainnya

Selain mengetahui kondisi mobil yang akan Anda sewa, Anda juga perlu menanyakan fasilitas penunjang yang ditawarkan oleh jasa rental mobil mewah yang Anda kunjungi. Fasilitas tersebut misalnya menyediakan supir profesional yang dapat diketahui dari layanan savety drive yang selalu diutamakannya.


Beberapa tips sewa mobil alphard di jakarta dan juga mobil mewah lainya di atas semoga dapat bermanfaat, sehingga Anda tidak perlu mengalami kesulitan maupun kesalahan saat akan memilih jasa sewa mobil. Sehingga Anda merasa nyaman dan aman dalam perjalanan. Jika and amasih kebingungan untuk memutuskan, anda bisa kunjungi asynararental.com untuk menemukan mobil mewah yang anda inginkan.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>