Published On: Sun, May 5th, 2019

Sudah beli Paket liburan murah ke bali? Berikut destinasi wisata yang tersembunyi dan jarang diketahui banyak orang

Siapa yang tidak tahu bali? Ke elokan wisata bali memang sudah sangat terkenal dari dalam bahkan luar negeri. Bahkan saking terkenalnya pulau bali selalu dijadikan tempat liburan wajib para actor- actor dan artis Hollywood. Pulau bali dikenal sebagai salah satu pulau terbaik di dunia yang memiliki daya tarik tersendiri. Wisatawan luar dan dalam negeri selalu berbondong- bonding untuk datang ke tempat wisata yang satu ini karena selain memiliki destinasi wisata yang menarik. Bali juga sangat terkenal dengan surge kuliner yang sangat lezat. Nah, untuk anda yang sudah berencana beli paket liburan murah ke bali dari misteraladin.com, berikut destinasi wisata tersembunyi yang wajib anda kunjungi.

  1. Glamping di menjangan  dynasty resort

Bali merupakan salah satu tempat wisata yang memang selalu ramai di kunjungi banyak orang, bukan hanya dari wisatawan dalam negeri saja, karena wisatawan luar negeri pun selau berbondong- bondong menjadikan bali sebagai tempat wisata yang sangat wajib mereka kunjungi. Nah, salah satu nya adalah wisata glamping di menjangan dynasty resort.   Pulau indah yang satu ini terletak di bagian semenanjung sunyi. Dimana dengan berlibur ke lokasi ini anda bisa mendapatkan kemewahan dan juga tempat yang nyaman, khusus bagi pecinta outdoor. Selain itu di lokasi ini anda bisa berkemah layaknya seorang backpacker.

  1. Air terjun desa musi

Untuk anda yang ingin berwisata air namun tempat yang tidak biasa seperti pantai tentunya anda bisa mengunjungi lokasi wisata yang satu ini yaitu air terjun di desa musi. Sebenarnya lokasi wisata ini hanya terkenal di penduduk lokal saja, sehingga bisa mendapatkan pengalaman menarik ala desa yang ada di bali. Di kawasan ini juga anda bisa menemukan tempat indah air terjun yang jatuh sangat kencang dengan cara alami. Lokasi ini memang sedikit tersembunyi, sehingga memang tidak diketahui banyak orang untuk itu untuk mencapai lokasi satu ini sebaiknya tanyakan pada penduduk lokal desa musi.

  1. Tebing hijau desa yehembang

Salah satu lokasi wisata yang tidak ketahui banyak turis lainnya adalah desa yehembang, dimana tempat ini memang sebuah desa yang tidak berpenghuni yang memiliki spot untuk turis yaitu bagian green sliff. Disana anda bisa menyaksikan berbagai tebing indah berwarna hijau, dan sangat cocok dijadikan sebagai spot wisata. Untuk yang sudah mencapai bagian bukit nantinya anda bisa melihat tebing yeh yang luas dan juga sungai. Lokasi ini juga sangat pas dijadikan sebagai tempat berfoto atau ajang selfie yang pas.

  1. The octagon ocean club

Bali juga memiliki resort tersembunyi yang memiliki keindahan sanagt luar biasa. Selain itu lokasi ini juga sanagt tersembunyi, sangat cocok untuk anda yang ingin menenangkan diri di tengah keramaian hiruk pikuk perkotaan. Pada bagian plataran resport anda bisa meilihat pesisir pantai yang indah ditambah lagi banngunan mediterania yang semakin membuat lokasi ini  terlihat keindahannya. Resort ini dilengkapi juga dengan octagon ocean club yang secara langsung menghadap ke laut dengan panorama 360 derajat pad ataman nasional.

Nah, berikut ulasan mengenai beberapa lokasi wisata di bali yang masih tersembunyi. Tentunya untuk anda yang sudah beli paket liburan murah ke bali sanagt wajib mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>