Published On: Thu, Aug 25th, 2016

The best site freelancer projects.co.id

Dijaman teknologi yang berkembang dan maju seperti sekarang membuat segalanya menjadi lebih mudah. Salah satunya mudah mencari uang. Jika dahulu orang mencari uang dengan tenaga dan langsung kelapangan. Jika di jaman sekarang dirumah saja kita bisa menghasilkan uang. Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan dirumah untuk mendapatkan uang. Seperti menulis artikel, membuat website dan masih banyak lainnya. Yang intinya anda memerlukan laptop dan juga koneksi internet. Tentu jika dua hal diatas ada. Anda bisa menghasilkan uang hanya dari rumah.

Atau anda suka mengerjakan project – project dari orang lain atau sedang mencari lowongan kerja online. Biasanya project – project ini sangat beragam ada yang menulis artikel, membuat website, mengupload product barang, dan masih banyak kerjaan lainnya. Jika anda berminat bisa langsung mengujungi website projects.co.id. Website tersebut merupakan job marketplace terbesar di Indonesia. Setiap hari website ini kebanjiran pengujung yang mendaftar dan sekaligus kebanjiran project – project dari owner.

projects

Jadi jika anda sudah terdaftar diwebsite projects.co.id anda bisa melakukan bid ( melakukan penawaran ) kepada owner tentang project yang dipublikasikan di webiste projects.co.id. Untuk masalah fee. Ada dua kemungkinan owner memasang fee yang sudah ditentukan atau owner tidak memasang feenya alias bebas para worker untuk melakukan harga bid. Tapi disini anda tidak mudah untuk mendapatkan project begitu saja karena ada puluhan worker lainnya yang siap bersaing untuk melakukan bid diproject yang sama. Jadi anda harus pintar – pintar untuk melakukan penawaran project. Biasanya owner akan memilih worker yang memasang harga murah dengan kualitas yang baik. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa worker yang sudah professional bisa memasanga harga yang lebih tinggi.

Website projects.co.id mempunyai banyak fitur. Mulai dari fitur chat, thread, dan menu – menu seperti cara kerja, project, service, dan menu lainnya. Untuk lebih jelasnya tentu anda bisa mengujungi websitenya langsung. Berikut ini tips untuk melakukan bid agar terpilih memenangkan project :

  • Tentukan passion diri anda terlebih dahulu

Diproject.co.id banyak sekali project yang diposting. Baik itu project artikel, website dan lainnya. Jadi anda bisa mencari passion anda terlebih dahulu. Jika anda suka menulis tentu anda bisa mengambil project artikel yang ada diwebsite tersebut.

  • Tuliskan review singkat diri anda

Ketika melakukan bid tentu anda harus mempromosikan anda terlebih dahulu. Seperti portofolio apa saja yang anda sudah kerjakan, memberikan alasan mengapa owner harus memilih anda. Dan masih banyak hal lainnya. Yang intinya harus bisa menyakinkan owner untuk memilih anda.

  • Bid harga standar

Jangan terlalu besar dan juga terlalu kecil ketika anda melakukan bid. Meskipun anda sudah professional dalam project tersebut alangkah lebih baiknya tetap memasang bid harga yang standar. Karena menjadi freelancer bukan uang segalanya tapi popularitas dan kualitas yang terus dijaga.

  • Kerjakan project sungguh – sungguh

Jika anda sudah terpilih jangan sampai anda malas – malasan mengerjakannya. Bagaimana pun project tersebut sudah anda bid secara otomotis anda harus bisa menyelesaikan project tersebut dengan baik lebih baik lagi jika memberi nilai lebih.

Dan jika anda sudah mendapatkan uang dari project yang anda selesaikan dan ingin melakukan withdraw atau penarikan uang ke atm anda. Berikut caranya :

  • Pilih menu my account lalu pilih my finance

projects1

  • Setelah itu akan terbuka tampilan seperti dibawah ini. Lalu klik withdraw payment.

projects2

  • Setelah itu anda masukan nominal yang ingin ditransfer ke atm anda. Dan masukan kode verifikasi yang biasanya akan dikirimkan ke nomor hp anda. Tak lama setelah itu anda akan mendapatkan balasan dari project.co.id bahwa withdraw anda sedang diproses dan jika sudah diatm anda pun akan dikabari oleh project.co.id dithread.

projects3

 

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>