Published On: Mon, Jan 11th, 2016

Tips Agar Pria Terlihat Lebih Berkualitas dan Elegan

zalora

Kebanyakan kaulamuda masakini tentunya ingin terlihat tampan dan juga elegan untuk menarik perhatian lawan jenis. Terutama bagi para anak muda dengan title jomblo yang melekat dalam hidupnya.

Menjadi pria yang terlihat tampan dan elegan, memang selalu ada hambatan bagi beberapa orang. Hal tersebut biasanya dikarenakan beberapa faktor seperti postur tubuh, bentuk wajah, dana perawatan, pakaian, dan masih banyak lainnya. Dalam permasalahan tersebut, cimahicity.com tertarik untuk membantu memberikan beberapa tips bagi anda yang ingin terlihat berkualitas.

  1. Menjadi Peneliti

Tentunya ketika anda ingin terlihat menjadi seorang lelaki yang berkualitas tentunya anda memiliki seorang figure yang ingin anda tiru. Perhatikan figure yang anda kagumi untuk ditiru, namun tentunya anda harus memperhatikan seluruh hal yang positif dimiliki oleh figure anda. Jangan terlalu mirip, namun jangan juga terlalu norak untuk dilihat. Tanyakan kepada orang terdekat anda, setidaknya orang yang anda percaya bahwa orang tersebut berkata apa adanya.

  1. Percaya Diri

Salah satu hal yang paling penting adalah percaya diri. Banyak orang yang berpenampilan apa adanya namun terlihat menjadi orang yang berkualitas. Dengan menggunakan apapun, orang yang percaya diri selalu terlihat memiliki kualitas yang mengagumkan. Namun yang perlu diperhatikan dalam percaya diri ini bukan berasal dari apa yang anda bicarakan. Namun penampilan dan nada bicara anda yang akan mempengaruhi rasa kepercayaan diri anda terhadap lawan bicara.

  1. Ramah

Dalam budaya sunda kata ramah ini sudah menjadi salah satu hal yang biasa. Keramahan orang sunda yang sudah terkenal ini, menjadikan orang sunda selalu memiliki daya tarik yang positif bagi orang lain. Sifat ramah ini adalah salah satu idaman bagi para calon mertua, karena dengan keramahan anda orang akan segan terhadap anda dan juga memberikan kesan orang yang baik.

  1. Berpenampilan Rapih

Don’t judge a book by the cover adalah salah satu pepatah yang sering kita dengan mengenai penampilan orang dari luar. Kendati demikian, sebagian besar masyarakat tentunya akan melihat hal yang paling pertama adalah mengenai penampilan anda. Penampilan anda yang kucel dengan kuku panjang, gigi kuning, serta rambut tidak teratur tentunya akan menghilangkan nilai kesan rapih kepada anda.

Biasakanlah anda sikat gigi setiap hari agar gigi terlihat lebih berseri dan kuat, selain itu potonglah kuku anda agar kotoran kuku yang berwarna hitam itu segera menghilang dari pandangan ketika sedang bersalaman dengan teman anda. Selain itu juga bawalah selalu senjata rahasia pria “sisir” dalam tas anda, agar rambut anda selalu rapih setiap saat. Hal yang paling penting agar terlihat berpenampilan rapih adalah kemeja atau baju yang memiliki kerah. Jika anda tidak terbiasa menggunakan kemeja formal, anda bisa memulainya dengan kemeja flanel dengan motif sesuai selera anda. Kemeja ini bisa digunakan pada saat acara formal bahkan non-formal.

zalora flanel

  1. Berolahraga

Selain memperhatikan sifat anda dan pakaian anda ada juga hal yang sangat penting untuk membuat postur tubuh anda menjadi ideal yakni dengan berolahraga. Hal yang paling penting dalam berolahraga adalah membuat badan anda sehat dan juga ideal. Namun yang perlu diperhatikan dalam berolahraga ini adalah, jangan dibiasakan berolahraga pada ketika terik matahari sedang berada dipuncak. Hal tersebut dapat membuat kulit kamu rusak dan juga hitam.

Nah demikian beberapa tips dari cimahicity.com bagi para pria yang ingin terlihat berkualitas dan elegan. Dari ke-5 tips tersebut tentunya hal yang paling penting adalah melakukannya, bukan memahaminya. Selamat mencoba!

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>