Published On: Tue, Oct 25th, 2016

Tips Nyaman Berpakaian Dengan Gaya Sendiri

waspadai-sinar-biru-bagi-kesehatan-mata

Setiap wanita pasti memiliki gaya berpakaiannya sendiri bukan, namun terkadang dengan gaya yang kamu miliki ini membuat kamu dilemma. Terkadang pandangan orang lain tentang pakaian yang kamu pakai tidak selalu menyenangkan, apa yang menurut kamu bagus belum tentu bagus dimata orang lain. Misalkan kamu suka memakai mini dress dikeseharian kamu, namun beberapa orang akan bertanggapan kamu tidak pantas memakai mini dress tersebut. Padahal mini dress tersebut merupakan mini dress terbaru yang ada, sebenarnya kuncinya hanya satu yaitu percaya diri.

Nah dengan kamu merasa nyaman saat berpakaian, kamu tidak akan pusing memikirkan kata orang tentang pakaian yang kamu pakai. Berikut ini ada beberapa tips agar kamu selalu percaya diri dengan gaya berpakaian kamu :

  • Jangan terlalu memikirkan tentang body goals yang ada saat ini, harus punya tubuh yang langsing, atau kulit yang putih kaki yang jenjang bukan merupakan ukuran cantik dari seorang wanita. Setiap wanita memiliki bentuk tubuh dan warna kulit yang beragam, banyak wanita yang memiliki tubuh berisi bisa tampil menarik dan cantik. Kamupun bisa seperti itu, asal kamu tahu bahwa pakaian yang kamu pakai itu sesuai dengan bentuk tubuh kamu.
  • Ingin tampil menarik tidak harus mahal, jika kamu memang mempunyai style tersendiri buat apa meniru gaya artis Hollywood yang bisa dibilang ‘wah’. Fashionable itu tak melulu harus dengan barang yang branded, jika kamu merasa pakaian yang kamu pakai itu sesuai dengan personality kamu so go ahead.
  • Kenali diri kamu terlebih dahulu. Pastikan bahwa kamu tahu benar pakaian apa yang pantas kamu pakai, jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris karena akan terkesan berlebihan nantinya.
  • Jangan khawatir jika kamu memiliki tubuh besar. Berbadan besar bukan berarti tidak bisa fashionable, apalagi saat ini sudah banyak yang menjual pakaian dengan size besar. Sehingga kamu juga bisa menyesuaikan style yang pas dengan badan kamu.

Jangan ragu untuk menunjukan style kamu sendiri, siapa tahu style yang kamu punya bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain. Tidak harus meniru atau mencontek gaya orang lain jika kamu memang bisa lebih menarik dengan style kamu sendiri kan. Jangan pernah minder untuk menunjukkan style kamu. Stay fashionable ya girls.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>