Kabar Terbaru Dari BTS yang Wajib Kamu Tahu

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar dari masyarakat kita merupakan pecinta K-pop. Sebagai pecinta K-pop, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah grup boyband bernama Bangtan Boys bukan? Ya, Bangtan Boys atau yang sering disingkat BTS ini merupakan salah satu grup boyband terpopuler di dunia, yang digawangi oleh tujuh orang personel. 

Menurut informasi yang didapat, BTS akan melakukan debut pertamanya dengan merilis single utama berjudul “No More Dream” dalam album pertamanya yang berjudul “2 Cool 4 Skool”, dimana lagu tersebut berhasil memenangkan Melon Music Awards di tahun 2013 silam lalu sebagai artis pendatang baru ditahun ini. 

Terlepas dari hal itu, BTS dikukuhkan ke dalam kategori artis yang paling banyak di retweet di Twitter pada Maret 2016 lalu oleh majalah Forbes. Bukan hanya itu, BTS juga memiliki fans yang berasal dari berbagai belahan Negara, seperti Asia, Eropa, dan Australia. Berkat perfomnya yang begitu memukau, BTS pun meraih penghargaan sebagai Performa Terbaik Dunia di Mnet Asian Music Awards 2015. 

BTS Semakin Kokoh Menorehkan Namanya di Dunia Hiburan

Belakangan ini BTS semakin ramai diperbincangkan public. Pasalnya, grup boyband asal Korea Selatan tersebut mampu menghadirkan warna tersendiri di tengah persaingan grup idol K-pop yang semakin ketat. BTS yang didebutnya pada tahun 2013 silam lalu bukan berasal dari tiga agensi besar di Korea Selatan, namun pesona mereka berhasil mendongkrak dunia hiburan.  

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Bangtan Boys masuk ke dalam daftar album terbaik sepanjang masa oleh Hanteo Chart dengan meraih 209,7. Bukan hanya itu saja, Bangtan Boys uga berhasil meraih penghargaan paling pergengsi MelOn Music Awards 2015 serta MNet Asian Music Awards 2015. 

BTS Dibanjiri Kritikan Dari Netizen Karena Dianggap Menyaingi EXO

BTS kembali lagi menjadi perbincangan hangat para netizen, khususnya dikalangan para pecinta K-pop. Bagaimana tidak, BTS terus dibanjiri kritikan oleh netizen yang sebagian besarnya adalah penggemar grup boyband EXO. Menurut para netizen, yang menganggap bahwa pihak manajemen Bangtan Boys terlalu berlebihan dalam memberikan informasi tentang idola asuhannya mereka. 

Suga BTS Menjalani Operasi Bahu

Big Hit Entertainment memberikan kabar seputar kondisi kesehatan Suga BTS, bahwa ia menjalani operasi pada labrum bahu yang mengalami sobek pada beberapa hari lalu. “Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang sobek pada 3 November lalu. Operasinya, yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah kesehatan yang terus mendera Suga, telah berjalan sukses. Ia kini beristirahat dan memulihkan diri mengikuti anjuran dokter bahwa Suga harus menjalani masa pemulihan yang ketat dan tidak diganggu,” ungkap dari wakil Big Hit saat jumpa pers. 

Tak pelak, Suga BTS pun harus cuti untuk sementara waktu dari dunia hiburan. Pasca operasi, Suga tidak akan bisa untuk ikut berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas resmi guna focus pada proses pemulihannya. Padahal, BTS sendiri akan comeback dengan album barinya “BE” pada 20 November mendatang. 

“Mungkin akan sulit bagi Suga untuk bertemu dengan fans yang telah menunggu lama, termasuk dalam aktivitas promosi album terbaru BTS, BE. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang telah menanti dengan sabar untuk bertemu dengan Suga lagi, dan kamu mohon pengertiannya,” tambah Big Hit. Nah, bagi kamu yang ingin tahu berita terupdate seputar idol K-pop dan K-drama, silahkan follow Instagram officialkvibes. Dengan follow akun instagram KVIBES, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai idol, girlband, boyband, dan drama kpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *