4 HP Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Murah

main image

Pada saat ini banyak sekali hp android yang beredar di pasaran. Mulai dari hp yang sangat murah sampai yang mahal, semua tersedia dengan berbagai banyak pilihan. Jika anda ingin memilih hp yang murah dengan kualitas baik, tentunya hal tersebut tidaklah mudah.  Karena memilih hp murah dengan kualitas baik itu membutuhkan ketelitian serta pengetahuan yang lebih. Terutama soal spesifikasi hp yang dimiliki supaya anda tidak salah pilih dalam membeli hp tersebut.

Sebagai rekomendasi, berikut 4 HP spesifikasi mumpuni dengan harga murah : 

  1. Samsung Galaxy J2 Prime 

Jenis ponsel yang satu ini mempunyai spesifikasi yang memang terlalu nanggung, yang salah satunya adalah prosesornya mengandalkan chipset MT6737T quad core dengan speed sampai dengan 1,4 Ghz. Untuk layarnya Samsung J2 Prime ini mempunyai layar yang cukup egronomis dengan ukuran 5 inchi saja, tetapi juga Samsung J2 Prime ini masih mengandalkan teknologi layar TFT dengan teknologi LCD bukan AMOLED yang jauh lebih tajam. Selain itu juga, ponsel ini mempunyai konsekwensi yang lebih boros dalam penggunaan baterai yang meskipun mempunyai touchsreen yang responsif. Harga HP Samsung satu ini sekitar Rp 1.350.000.

  • Realme 3 Pro

Perlu anda ketahui bahwa Realme 3 Pro akan hadir dengan chipset Snapdragon 710. Jika dibandingkan dengan Snapdragon 675 yang digunakan oleh Redmi Note 7 Pro, seri 710 hanya lebih unggul di bagian performa grafisnya saja. Selain itu, Snapdragon 710 ini juga bisa lebih hemat daya karena memiliki rancangan yang lebih kecil.  Bukan hanya itu, Realme 3 Pro juga akan menawarkan pilihan RAM 4GB dan ROM 32GB atau 4GB/64GB, dan 6GB/64GB. Ketiga pilihan tersebut bisa mendukung perluasan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan microSD serta ditawarkan 3 varian warna. Dari segi kamera, Realme 3 Pro ini akan menggunakan sensor Sony IMX519 dan didukung dengan teknologi VOOC 3.0. Dimana teknologi ini sangat berbeda dengan SuperVOOC pada OPPO Find X. Sehingga tidak aneh, kalau handphone ini diklaim akan menjadi raja handphone kelas menengah yang baru.

  • Xiaomi Black Shark Helo

Xiaomi Black Shark Helo ini merupakan handphone untuk bermain game yang merupakan penerus dari Xiaomi Black Shark. Sehingga dari segi spesifikasi, handphone ini hampir sama dengan generasi pendahulunya. Namun peningkatan paling mencolok dari Xiaomi Black Shark Helo ini adalah memiliki desain yang lebih keren dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu juga handphone ini memiliki varian RAM 10GB. Dengan berbagai kelebihan yang dimilkinya tersebut, handphone ini sangat cocok bagi para gamer yang membutuhkan handphone dengan desain yang sangat keren dan ok.

  • Advan G3

Advan G3 dirilis pada bulan Oktober 2018 lalu yang merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru dari vendor lokal ini, Advan G3 sendiri mengusung speaker Harman Kardon yang suaranya jernih dan kencang sebagai salah satu keunggulannya yang ditengarai dengan multimedia yang punya beragam fitur. Adapun kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Advan G3 yaitu mempunyai sektor kamera dengan desain kekinian yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik, dan Advan G3 juga mempunyai performa yang cukup baik di kelasnya dan performa yang menunjang. Selain itu, Advan G3 mempunyai fitur face unclock yang cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *